30 November, 2006

 

Rp.9.250 yang paling berharga yang pernah Anda gunakan tahun ini...

Mari kita bersama-sama bergabung dalam program Feed the Children - memberikan makan untuk 3 juta anak dalam waktu 33 hari.

Kedengarannya tidak mungkin terjadi dalam waktu 33 hari, tapi jika kita lakukan bersama-sama, tidak ada kata mustahil.

Hanya dengan US$1 (~Rp.9.250) saja, Anda sudah turut berpartisipasi memberi makan pada seorang anak.

Mari kita bersama dengan Mark Victor Hansen, Robert G Allen, Wendy Robbins, T Harv Eker, Tess Cacciatore, Deborah Koppel-Mitchel, Michele Blood, Spryte Loriano,
Robert G Allen - Penulis Best Seller tentang Real Estate




Mark Victor Hansen - Penulis Best Seller "Chicken Soup for the Soul"



Wendy Robbins - Producer Film Terkenal



Saya ingin turut terlibat.

Saya ingin bisa memberi makan anak yang kelaparan.

Saya ingin mengajak teman saya membantu kampanye ini.

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?



Free Business Listings – Submit your business and company listing in the Top 10 Free Business Listings Directory for FREE



Kasih tahu Teman Saya tentang Blog Mevy <<==