31 October, 2006

 

BARU!AMAZON INDONESIA,REFERENSI TERBAIK UNTUK ANDA!

Salam online...

Halo apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat!

Bagaimana liburannya?Pasti mengasyikkan dan menyenangkan bisa bersama dengan orang2 yang disayangi.

Pada kesempatan setelah liburan ini, Mevy ingin memberitahukan kepada teman-teman, sekarang ada menu baru di www.myTopValue.com, namanya Amazon Indonesia.

Disini, teman-teman bisa melihat buku-buku atau barang yang direferensikan oleh www.myTopValue.com dari Amazon.com. Teman-teman juga bisa membeli buku-buku yang direferensikan langsung dari www.myTopValue.com. Karena disini www.myTopValue.com bekerja sama dengan Amazon.com.

Teman-teman bisa menemukan buku-buku dari pengarang terkenal seperti Mark Victor Hansen, Robert J.Allen, Jay Abraham, Brian Tracy, Seith Godin, dan masih banyak lagi.
Sudah pasti sangat berguna dan memberi banyak inspirasi bagi kesuksesan kita semua.
Silahkan klik www.mytopvalue.com/amazon.htm untuk langsung melihatnya.

Selain itu, Mevy juga ingin mengajak teman-teman untuk gemar membaca buku, apalagi membaca buku-buku yang bisa memberikan manfaat dan membuka pikiran kita.

Semoga dengan adanya menu baru Amazon Indonesia ini, teman-teman bisa mendapatkan buku yang diinginkan dengan cara mudah dan mendapatkan pengetahuan yang lebih luas lagi.

Terima kasih dan Sampai jumpa lagi.

Salam Sukses,
Mevy

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?



Free Business Listings – Submit your business and company listing in the Top 10 Free Business Listings Directory for FREE



Kasih tahu Teman Saya tentang Blog Mevy <<==