20 July, 2006

 

PERNAH ANTRI DEMI TIRA MISS U?

Minggu lalu,tepatnya hari Jum'at malam, Mevy pergi ke Mal Taman Anggrek.
Rencananya mau jalan-jalan saja. Namun, hampir disetiap sudut mal, ada banner panjang yang menarik perhatian Mevy.Banner dengan tulisan hitam dicover warna orange,sangat menonjol disana.Disana tertulis J.co Donuts and Coffee. Rupanya J.co Donuts sudah ada di Mal Taman Anggrek.
Sebenarnya Mevy sudah pernah lihat tokonya di Mal Kelapa Gading, tapi berhubung antriannya panjang, Mevy urungkan niat untuk membeli.

Nah, kebetulan di Mal Taman Anggrek sudah buka, karena penasaran dan pas lagi disana,Mevy langsung menuju ke sana.Rupanya harus antri juga..heran ya, kok bisa sampai antri begini?Karena Mevy niatnya sudah bulat, jadi Mevy langsung ambil posisi untuk antri.
Sambil melihat-lihat donut dari kejauhan, Mevy iseng melihat ke belakang,wah rupanya dibelakang Mevy sudah ada sekitar 15 orang yang mengantri juga.

Tanpa terasa,Mevy sudah mengantri sekitar 30 menit!Tapi dari raut wajah2 yang antri, Mevy tidak melihat ada yang sebal atau bete karena menunggu lama, malahan mereka sangat sabar dan enjoy. Ada yang ngobrol sama temannya, ada yang utak atik hp,atau ada yang menerawang..lucu juga kalau diperhatikan..

Akhirnya Mevy sampai di depan display J.co, berhubung baru pertama kali, Mevy mau cobain semua rasa donut yang disajikan. Mevy pesan 1 lusin.Mau tahu apa saja namanya?
Miss Green T, Crunchycrunchy, Tira Miss U, Glazzy, Sugar Ice, Inkaya, Cocoloco, Berry Blue dan masih banyak nama yang unik2.. lain daripada yang lain.

Mevy senang sekali...akhirnya Mevy bisa membawa pulang donut yang sangat populer ini.
Mau tahu rasanya?Cobain sendiri saja!Pasti lebih seru dan asik!

Mungkin karena antrinya panjang, yang beli juga tidak tanggung2, malah ada yang beli sampai 4 lusin..untuk makan rame2 kali ya?

Begitulah cerita Mevy kali ini...kalau penasaran sama J.co, langsung datang saja ke mal seperti Supermal Karawaci, Plaza Semanggi, Mal Kelapa Gading 2..untuk lengkapnya, silahkan visit: www.Jcodonuts.com.

Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Salam Sukses,
Mevy

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?



Free Business Listings – Submit your business and company listing in the Top 10 Free Business Listings Directory for FREE



Kasih tahu Teman Saya tentang Blog Mevy <<==