02 July, 2006

 

Merchandise Superman ada dimana-mana


Apakah Anda ingin menjadi Superman?

Apakah anak Anda ingin menjadi Superman?

Apakah Anda termasuk seseorang yang memiliki misi membantu dunia?

Menarik sekali film Superman ini, karena kita dapat menggunakan merchandise Superman untuk "anchoring" diri kita untuk menjadi manusia super yang memiliki misi membantu dunia.
"Anchoring" merupakan suatu teknik yang digunakan oleh Anthony Robbins untuk membantu kita untuk selalu berada pada kondisi yang kita inginkan untuk mencapai tujuan kita.

Misalnya, jika anak Anda sangat mengidolakan Superman, maka anak Anda akan mengikuti semua tindakan2 Superman tanpa ia sadari. Jika semua tindakannya sangat menunjang kegiatan sekolahnya, maka dengan menggunakan menggunakan anchoring berbagai merchandise Superman akan lebih memperkuat image dari Superman di bayangan anak Anda.

Menurut suatu artikel yang Mevy pernah baca, anak yang berumur di bawah 12 tahun, tidak mampu membedakan antara imajinasi dan kenyataan. Jadi jika Superman menjadi idola mereka, maka Superman akan hadir dalam imajinasi mereka sebagai kenyataan. Sehingga secara bawah sadar, anak Anda akan mengikuti kegiatan idola mereka. Bahkan menurut Tatang dari Virtue Consult, Anda cukup menggunakan idola para anak untuk mengarahkan mereka. Misalnya "Superman waktu pagi hari selalu minum susu" dll. Maka anak Anda secara otomatis akan minum susu mengikuti idolanya. Silahkan mencoba.

Semoga info SMART ini bermanfaat. myTopValue.com sebagai toko online untuk para profesional yang SMART, akan selalu menyajikan informasi SMART untuk Anda.

Mal Citraland sedang mengadakan event penjualan merchandise Superman, jika Anda tertarik, dapat melihat kesana.

Sukses selalu,
Mevy
PS: Sudah Terinspirasi dengan SMS Marketing?

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?



Free Business Listings – Submit your business and company listing in the Top 10 Free Business Listings Directory for FREE



Kasih tahu Teman Saya tentang Blog Mevy <<==