13 July, 2006

 

Internet or Die ?

Cukup terkejut juga Mevy mendengar pernyataan itu.

Tapi jika yang pernah mengatakan itu adalah Bill Gate - orang terkaya di dunia (Pendiri Microsoft), kita perlu melihat lebih jauh, apa arti di dalam pernyataan itu.

Michael Port juga mengatakan hal yang sama dalam buku terbarunya. "If you are not online, you are out of the line"

Michael Port adalah coach di bidang marketing & penulis buku "Book Yourself Solid", Jika Anda ingin sistem yang bisa membawa pelanggan lebih banyak dari yang dapat Anda layani, silahkan baca buku dari Michael Port.

Namun...

Apapun usaha atau bisnis Anda, Anda perlu mulai menyikapi perkembangan Internet.

Yang terpenting adalah Anda harus memiliki nama usaha/pribadi (dikenal dengan domain), lebih dulu dari orang lain.

Nama domain yang sudah didaftar oleh orang lain, Anda sudah tidak mendaftar lagi.

Sehingga bahkan mulai banyak orang memulai bisnis jual/beli nama domain.

Jadi walaupun Anda belum mulai mendesign website, sebaiknya memiliki Nama Domain untuk diri Anda sendiri dulu. Ibaratnya Anda sudah booking nama Anda di internet. Jika 2 tahun lagi, atau 3 tahun lagi baru Anda gunakan, nama tersebut tetap sudah menjadi milik Anda.

Anda tentu harus memilih yang Nilainya Paling TOP, dan kualitas After Sales Servicenya paling TOP. Anda dapat membeli domain dimana saja untuk Nama Anda, namun pilihlah yang memiliki aftersales service yang terbaik. Anda bisa coba di www.myTopHosting.com

Cara Anda mengetahuinya adalah, coba email ke bagian support, atau tanya melalui yahoo messenger atau msn, mana yang responsenya paling sesuai dengan keinginan Anda. Pilihlah domain supplier tersebut.

Anda juga dapat melihat-lihat di www.myTopValue.com, karena myTopValue.com memberikan Bonus Video Training untuk Anda yang membeli Domain.

Salam Sukses
Mevy

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?



Free Business Listings – Submit your business and company listing in the Top 10 Free Business Listings Directory for FREE



Kasih tahu Teman Saya tentang Blog Mevy <<==