15 June, 2006

 

SMS Marketing - SMS Server - SMS Gateway


Tampaknya SMS memang sudah merevolusi cara kita berkomunikasi di Indonesia.

Banyak perusahaan sudah menggunakan SMS sebagai salah satu alat komunikasi yang diandalkan, karena pesan dapat langsung diterima oleh orang yang tepat, dan pesan itu 95% akan dibaca.

Oleh karena itu, semua jenis komunikasi singkat, seperti iklan, promosi, undangan, menggunakan SMS adalah lebih efektif, apapun jenis usaha Anda.

Berbagai cara dan solusi banyak diberikan di pasaran, seperti software SMS server, SMS gateway, dan lain-lain.

Namun yang terpenting bukanlah itu. Jika Mevy memiliki software SMS tersebut, Mevy juga tidak tahu bagaimana menggunakannya secara efektif, dan bagaimana menggunakannya sebagai SMS marketing yang handal.

Oleh karena itu Mevy sangat tertarik dengan software SMS Operator, karena SMS Operator menyediakan konsultan SMS profesional yang dapat membantu ketidaktahuan Mevy akan teknologi terbaru ini.

Apalagi penawaran dari SMS Operator ini juga sangat fantastis. Harganya PALING MURAH.

Silahkan dapatkan TIPS dari Konsultan SMS Operator KLIK DISINI

Dan untuk mendapatkan Info SMART - Newsletter tentang perkembangan bisnis yang sudah mulai menggunakan teknologi SMS, silahkan KLIK DISINI

Untuk Anda yang ingin mendapat angin segar pada bisnis Anda, SMS Operator dapat memberikan suatu terobosan baru untuk Anda ditengah-tengah situasi market yang sedang sepi.

Salam sukses,
Mevy
PS: Konsultasi GRATIS langsung dengan Konsultan SMS, silahkan isi formulir KLIK DISINI

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?



Free Business Listings – Submit your business and company listing in the Top 10 Free Business Listings Directory for FREE



Kasih tahu Teman Saya tentang Blog Mevy <<==